Kamis, 10 Januari 2008

Halo Balita


Spesifikasi :
25 jilid + 1 jilid panduan orangtua
Ukuran :18x16
Cover : Hard Cover
Isi kertas Dupleks Tebal
Bonus : 3 Boneka tangan

Harga :
  • Untuk Dalam Kota (Bandung)  : Rp. 1.540.000
  • Untuk luar Kota : Rp. 1.620.000    

  • disc 10% ( belum termasuk ongkos kirim)
Membantu anak dalam mengoptimalkan masa keemasan anak, terdiri dari 25 buku cerita anak ( 9 buku melatih kebiasaan dan kemandirian anak + 11 buku melatih moral + 5 buku untuk melatih dan menumbuhkan keimanan anak). 1 buku pedoman orang tua, bonus 3 buah boneka tangan.




9 Jilid (selp help ):aku bisa makan sendiri, aku bisa mandiri sendiri, aku bisa pakai baju sendiri, Aku berani tidur sendiri, Aku bisa merapikan mainan sendiri, Aku suka Buku, Aku suka hati-hati, Aku berani ke dokter, Aku senang keliling kota.




11 Jilid ( Value) :Aku suka menabung, Aku anak Jujur, aku anak pemberani, aku belajar membuang sampah, aku sayang teman, Aku sayang bibi, Aku anak santun, Aku Sayang Keluarga, Aku Anak Sabar, Aku Suka berteima KAsih, Aku sayang mio.



5 Jilid ( SPIRITUAL) :Aku sayang Allah, Aku sayang Rasulallah, aku bisa shalat, Aku Belajar Puasa, Aku Cantik pakai jilbab.
1 Jilid : panduan orangtua

Tidak ada komentar:

Assalamua'laikum wr wb...
 Saya akan menawarkan produk-produk anak muslim MDS dengan tujuan :  Menanamkan pemahaman-pemahaman dasar yang sangat penting (kemandirian, nilai-nilai spiritual, EQ dan SQ) pada anak sejak balita....Merangsang anak untuk menyukai buku dan ilmu pengetahuan.....Disajikan dalam kerangka tauhid (menggabungkan pengetahuan dan agama)....Memaksimalkan seluruh potensi kecerdasan (IQ, SQ dan EQ)